Daftar Isi

Kamis, 15 September 2011

Honda Bikers Day jadi Tempat Perayaan Ultah ke-7 Honda Mega Pro Club


Sumedang - Di tengah semaraknya gelaran tahunan Honda Bikers Day 2010 yang dihadiri ribuan bikers Honda, para pengguna dan pecinta Honda Mega Pro tampak sumringah. Kenapa?
 
Karena bersamaan dengan digelarnya Honda Bikers Day 2010 yang dihelat di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor Sumedang (11-12/12), Honda Mega Pro Club merayakan hari jadinya yang ke-7.

Di sebuah panggung yang sederhana, acara tiup lilin menjadi pembuka dari kebahagiaan para pengguna dan pecinta Honda Mega Pro dari seluruh Indonesia."Kita bersyukur akhirnya HMPC bisa menginjak usia 7 tahun, harapannya persaudaraan dan kekompakan kita terus semakin solid," buka ketua HMPC, Rusli Ilfan.

Diselaacara, mereka juga menyempatkan untuk mengheningkan cipta mengenang teman-tman seperjuangan yang telah lebih dulu meninggalkan HMPC.



"Mereka adalah HMPC sejati, yang rela mempertaruhkan nyawa demi HMPC. Sudah 7 tahun HMPC berdiri, sudah kehilangan 7 anggota juga, karenanya mari kita sama-sama berdoa agar yang lebih dulu pergi tenang di alam sana," tambah Bro Ilfan.

Kelar acara, seluruh anggota HMPC yang datang dari berbagai pelosok negeri di gelaran Honda Bikers Day 2010 ini pun membentuk lingkaran untuk saling menyalami satu sama lain, sebagai bentuk persaudaraan. Selamat!

Sumber: www.otomotifnet.com

3 komentar:

  1. mas `bro. . .mau tanya ni,klo pengin beli dudukan shock belakang dimana ya. . . .? ? ? ?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus