Daftar Isi

Senin, 19 September 2011

KOPDARGAB HMPC JAWA TENGAH Ke-7




Sabtu, 17 september 2011 kota wali – demak dipenuhi kuda besi megapro.
Demak sebagai kota tuan rumah menyelenggarakan acara kopdargab HMPCI se-jawa tengah yang ke-7.
Dengan dihadiri 8 chapter HMPC di jawa tengah terdiri dari HMPC DEMAK, HMPC SEMARANG, HMPC KUDUS, HMPC SALATIGA, HMPC BLORA, HMPCA KENDAL, HMPC KLATEN, & HMPC BREBES serta beberapa perwakilan dari jawa timur terdiri dari HMPC SIDOARJO, & HMPC SITUBONDO, dan jabodetabek terdiri dari HMPC JAKARTA.

Team HMPC Semarang memulainya dengan berkumpul di Jl. Pahlawan depan rimba graha mulai pukul 18.30 WIB untuk briefing. Kebetulan juga, beberapa rekan dari HMPC Sidoarjo sedang bersama kami karena saat itu pun mereka selesai melaksanakan Diklat di kota semarang (selamat ya bagi rekan-rekan yang baru diklat ). Tak selang beberapa lama, rekan-rekan dari JMPC jogjakarta pun datang menghampiri lokasi tempat berkumpulnya kami. Karena rencananya, mereka akan turut serta dalam rombongan team. Berlanjut dengan doa dan briefing sebelum berangkat.

 
      
 Akhirnya tiba pemberangkatan Team HMPC semarang, HMPC Sidoarjo, & JMPC jogjakarta  pada pukul 8 menuju kota wali demak. Dalam perjalanan bersyukur kepada Tuhan YME & alhamdulilah kami tidak kekurangan sesuatu apapun bisa dibilang zero accident. Tentunya dengan kordinasi dari rekan-rekan didepan rombongan dan kerjasama yang solid ketika dijalan.

Sebelum sampai dilokasi, kami pun dihadang sekumpulan motor yang meminta kami menepi dan yang ternyata adalah rekan-rekan dari team HMPC Demak yang menjemput dan mengantar kami agar sampai ke lokasi J

Tiba dilokasi yaitu bertempat di Sanggar Bhakti Pramuka tepat dipinggir jalan utama kota wali Demak.



Sambutan hangat dan keriuhan para peserta KOPDARGAB JATENG membangkitkan semangat kami ketika tiba di lokasi. Ternyata chapter lainnya sudah turut hadir dahulu bersamaan menyambut kami dengan senyum dan tawa lepas karena saudara-saudara mereka telah hadir. Hal ini tentunya seperti reuni kecil bagi kami..
Acara pun berlanjut, panitia acara mempersiapkan dan mengkondisikan segala sesuatunya dengan penuh kordinasi yang baik. Divisi usaha HMPC Demak juga tidak mau ketinggalan dalam hal menawarkan lapaknya..
Mereka menyambutnya tepat didepan pintu masuk aula yang akan kami pakai…
Cukup 60rb kaos KOPDARGAB JATENG bisa kita tebus plus tambahan stiker dan pin yang keren abiezzz.. 





Kata-kata sambutan oleh team demak, memulai acara. Disambi dengan makan malam akrab dan hiburan musik organ tunggal yang asshhooollloolleee… hehe..:)

Ga pake printah dan komando.. seluruh peserta hadir langsung berdiri dan ikut bergoyang.. tarikkk maanggg…!!

                                       
 
Berlanjut, para Kechap Chapter Jawa Tengah pun merapatkan barisan di ruangan yang berbeda untuk membahas segala sesuatunya demi kemajuan HMPC kita bersama.
Sementara itu, para peserta lain tetap melanjutkan goyangan dan nikmatnya hiburan yang disuguhkan..

Selesai meeting, para petinggi-petinggi chapter jawa tengah mengajak semua anggota-anggotanya untuk melanjutkan acara menjadi “halal Bihalal” sekaligus menandai berakhirnya KOPDARGAB JATENG malam itu…

 
                                         
Acara pun selesai ditutup dengan doa dan rolling thunder mengitari kota wali demak tercinta..

Setelah semuanya selesai, Team dari semarang pun melanjutkan perjalanannya menuju kota tercinta “Semarang”. Disertai rekan-rekan dari HMPC Sidoarjo yang ikut bersama rombongan ingin menikmati jamuan Team dan keindahan semarang di kala malam.

Terima kasih kepada HMPC Chapter Demak yang telah menjadi tuan rumah KOPDARGAB JATENG tahun ini. Semoga HMPC se-Jawa Tengah semakin solid dan makin berkembang! Woiyooo…..

Salam dari kami – HMPC Semarang.

1 komentar: