Daftar Isi

Senin, 31 Oktober 2011

HMPCI Pupuk Rasa Ke-Indonesian di Munas Ke-4

Honda Mega Pro Club Indonesia


Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) yang saat ini sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia (48 chapter dan embrio) menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 di Bumi Perkemahan Cimandala, Bogor (22-23/10).

Gelaran yang mengambil tema Satu Hati, Satu Jiwa HMPC Indonesia ini, diikuti oleh 33 chapter dari Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Ajang yang dimotori HMPCI Depok selaku panitia, memutuskan Rusli Ilfan sebagai ketua umum HMPCI periode 2011-2013.

Mengapa tema Satu Jiwa, Satu HMPC Indonesia dipilih? Rusli Ilfan, ketua umum terpilih sekaligus ketua umum periode sebelumnya menuturkan, “Dengan tema ini kita ingin terus memelihara rasa ke-Indonesian.Apalagi mengingat HMPCI sudah memiliki chapter di seluruh Indonesia. Dengan Munas ini HMPCI semakin menegaskan organisasinya sebagai salah satu pilar tegaknya Indonesia melalui klub motor.”

Selain menggelar Munas gelaran ini juga dijadikan momen gathering anggota HMPCI untuk terus mempererat tali persaudaraan. Selain itu acara juga diselingi dengan pelantikan anggota baru. Yang unik dalam event ini ada beberapa peserta yang membawa makanan khas daerah sebagai bentuk untuk memperkenalkan lebih dalam tentang daerahnya.

Dengan adanya Munas ini HMPCI berharap bisa terus menjaga rasa ke-Indonesian melalui klub motor. Ingin tahu lebih detail tentang HMPCI silakan buka www.honda-megapro.or.id atau Facebook HMPC Indonesia.  (motorplus-online.com)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar