Daftar Isi

Minggu, 12 Februari 2012

Trik Agar Tidak Jengkel Saat Suami 'Boys Night Out' (Khusus buat wanita)

Akhir pekan hampir tiba, Anda berpikir untung menghabiskannya bersama dengan pasangan. Namun ia justru memutuskan untuk pergi hangout bersama teman-teman prianya. Rasa jengkel dan keinginan untuk melarangnya pergi tentu ada dalam benak Anda.

Tetapi, sebuah penelitian di Amerika Serikat menemukan bahwa pria yang tidak memiliki waktu cukup bersama teman-temannya, bisa membuat mereka menjadi tak tertarik dengan pasangannya. Dalam penelitian tersebut, para pria juga menjelaskan, saat istri mereka terus menerus melarang dan mengatur waktu 'bebasnya', perasaan maskulin yang dimiliki pria semakin lama semakin terkikis dan menimbulkan konflik dalam hubungan.

Tentunya Anda tak mau hal tersebut terjadi pada hubungan Anda, bukan? Ketimbang merasa kesal dan melarangnya pergi, lebih baik lakukan empat trik di bawah ini :


1. Hilangkan Rasa Kesal
Jangan biarkan diri Anda duduk sendiri di atas sofa sambil menggonta-ganti saluran televisi karena menunggu pasangan pulang ke rumah. Hal tersebut hanya akan membuat Anda tambah kesal dan jengkel, begitu juga dengan berulang kali melihat handphone apakah suami sudah mengabari Anda.

Ketimbang melakukan hal-hal yang justru membuat mood tambah buruk, lebih baik sibukkan diri dengan melakukan sesuatu yang disukai. Misalnya pergi bersama teman-teman wanita Anda. Melakukan hal yang menyenangkan bukan berarti harus selalu bersama pasangan, bukan?


2. Buat Pasangan Merasa Nyaman
Beberapa pria kerap kali merasa tak nyaman pergi bersama teman-temannya karena merasa malas dengan sikap Anda. Raut muka cemberut dan sifat posesif ketika pasangan meminta izin membuat ia merasa tak bisa dipercaya serta kehilangan kebebasannya. Sebaiknya, berhenti memasang raut wajah masam dan katakan padanya, 'selamat bersenang-senang, jangan khawatirkan aku'. Dengan begitu ia akan selalu menganggap Anda sebagai istri yang menyenangkan.


3. Nikmati 'Me Time'
Ketika pasangan tak berada di rumah, inilah saat yang tepat untuk Anda melakukan hal yang ingin dilakukan. Misalnya dengan berbelanja di situs online, berendam di dalam air hangat sambil membaca novel 'nakal', atau merencanakan dekorasi baru untuk dapur. Jangan khawatir mengenai kewajiban Anda seperti kamar mandi yang kotor atau tumpukan baju yang belum dicuci. Hanya karena pasangan tak berada di dekat Anda, bukan berarti Anda tak bisa menikmati akhir pekan.


4. Bersiap-siaplah Untuk Hari Libur
Daripada melarang pasangan pergi bersama teman-temannya, ada baiknya Anda mempersiapkan hari libur romantis dengan pasangan pada hari Sabtu atau Minggu. Kondisi perasaan pasangan yang senang setelah beretmu dengan teman-temannya bisa mempengaruhinya untuk melakukan apapun yang Anda minta. Minta suami untuk berjalan-jalan di mall dan menutup hari dengan makan malam romantis.


Sumber: http://goo.gl/Z18Q1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar